Sabtu, 19 Januari 2013

BERHATI-HATILAH DALAM BERPOSISI

SAAT nafsu sudah di ubun-ubun, keselamatan jadi nomor sekian. Inilah yang membuat tingginya angka kecelakaan akibat hubungan seks seolah tak dapat ditanggulangi.
Sebagai contoh, di Amerika Serikat setiap tahunnya tercatat 11.000 kasus luka-luka saat berhubungan intim.
Bagaimana cara mengatasinya agar aktivitas bercinta tak membuat Anda memar-memar bahkan masuk rumah sakit?
1. Sperma masuk mata
Bagi Anda yang tengah menunda kehamilan, ejakulasi di luar vagina menjadi hal yang lazim. Tapi bagaimana jika pasangan terlalu bersemangat menarik Mr.P keluar saat menjelang ejakulasi, lalu spermanya menyemprot hingga masuk mata Anda?
Pencegahan: Mata tersemprot sperma memang hanya menyebabkan rasa perih selama beberapa jam dan tidak akan menimbulkan bahaya apa pun. Namun jika pasangan mengidap penyakit kelamin seperti Chlamydia, bakteri akan masuk ke dalam mata dan menularkan Chlamydia.
Agar sperma tidak masuk ke dalam mata, biasakan untuk memejamkan mata atau menengadahkan kepala saat pasangan hendak ejakulasi. Alternatif lain, gunakan kondom agar pasangan bisa leluasa “keluar” di dalam.
2. Ranjang patah
Sesi bercinta sedang panas-panasnya. Tempat tidur bergoyang dan berderit, menahan beban tubuh dua orang yang sedang diserang nafsu. Bagi Anda yang menggunakan matras spring bed, nampaknya akan aman-aman saja. Tapi bagaimana jika Anda bercinta di atas tempat tidur kayu? Ranjang pun ntak mampu lagi menahan kerasnya goncangan dan BRUKK!!! Tempat tidur patah, Anda dan pasangan terjeblos, serta patahan kayu menggores tubuh sehingga menyebabkan lecet.
Pencegahan: Para pakar kesehatan percaya, seks merupakan obat penenang paling manjur di dunia. Kekuatannya bahkan 10 kali lebih besar dari valium. Sayangnya, tak sedikit orang yang kurang berhati-hati saat bercinta, sehingga menimbulkan resiko karena terlalu sembrono.
Perhatikan lokasi tempat Anda dan pasangan akan berhubungan intim. Pastikan tidak ada benda tajam, benda yang mudah patah, atau genangan air yang dapat menyebabkan terpeleset. Tingkat kewaspadaan manusia cukup rendah saat berhubungan seks, sehingga lakukan pencegahan sebelum mulai beraksi.
3. Keseleo akibat mencoba posisi baru
Posisi-posisi bercinta dalam Kamasutra selalu terlihat menggiurkan untuk dicoba. Bosan dengan posisi yang itu-itu saja membuat Anda dan pasangan nekat menjajal posisi baru yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya. Tapi… Ouch! Pinggang keseleo dan tubuh menjadi linu karena posisi yang kurang nyaman.
Pencegahan: Sebelum mencoba posisi baru bersama pasangan, cobalah posisi itu sendirian, terlebih jika posisi yang akan dicoba mengharuskan Anda untuk menekuk atau memutar tubuh. Jika terasa nyaman saat dilakukan sendiri, Anda dapat menguji coba posisi itu dengan si dia. Ingat, lakukan perlahan di awal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar