Selasa, 22 Januari 2013

KEHIDUPAN

Bissmillahirrohmanirrohim ......hanya dengan kata itu lah q bisa maju sampai saat ini.tak terasa waktu semakin maju dan umur pun semakin berkurang.q tak tau apakah q termasuk orang-orang yang Engkau ridhoi atau tidak ya allah.....hanya pasrah dan berfikir positf kepadaMU yang q bisa.

hidup memang banyak rintangan dan halangan tapi kalu kita telusuri mulai dari mana asal kita?dan dimana kita?dan juga akan kemanakah kita???? semua ini membutuhkan jawaban yang pasti karena dari itu hidup sejati pasti akan nampak.tapi mungkin karena kita kalah dengan zaman atau dengan apa intinya dalam setiap kita bertindak pasti selalu menuju keduniawi saja dan itupun tanpa kita sadari.
memang dunia ini sangat indah memang nafsu dunia ini sangat memenjarakan kita.demi dunia apapun kita lakukan malam kita jadikan siang dan siang kita jadikan malam, kerja dan terus kerja meraih cita-cita??tanpa kita sadari gimana dengan cita-cita kita kelak di hari yaumul kiyamah nanti mau jadi apa kita nanti???

tuhan memang adil berbagai manusia diciptakan dengan rizki yang berbeda-beda.dengan status yang bermacam-macam ada kaya,miskin,sedengan dan berbagai lainnya.semua itu dimasukkan dalam satu kehidupan dan tuhan menciptakan berbagai bentuk manusia menurut apapun dari segi jasad,harta dan martabat. tuhan menciptakan segala isi didunia ini semua hanya untuk manusia tuhan memang maha besar ''ALLAHU AKBAR'' allah maha besar.

jiwa manusia yang tenang,hidup dalam kejujuran,hidup dalam kebenaran dan selalui diridhoiNYA itu memang menjadi keinginan setiap insan sesuai sumpah dikala masih dialam alam 'hung''alam sebelum manusia diciptakan.dan didalam diri manusia itu sendiri terdapat banyak unsur,banyak sifat banyak rasa yang selalu kearah negatif maupun positif.dikala kita ditarik kearah negatif betapa beratnya jiwa ini menolak atau mengingkarinya entah apa yang ada didalam diri ini begitupun sebaliknnya.

saya cuma mau mengatakan hiduplah dengan sebenar-benarnya hidup karena hidap t tak kan pernah mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar