Rabu, 31 Desember 2014

EH ...TAHUN BARU 2015 TERNYATA......

aslm...guys...lama g update blok nih......kyaknya terakhir kmrin tahun 2013 dah...g terasa dah 1 tahun g update...huh..
emmmm ni sbenarnya gue g mau nulis karena ada istri disampingku yang selalu nemenin aku dan selalu buatin kopi tiap hari jadi ya harus nulis dah...tapi kira-kira mau nulis apa ya????



mungkin tentang malam tahun baru 2015 kali ya...????
informasi aja si sudah 3 tahun ini gue di pulau bintan???dmn tu???mungkin untuk orang jawa atau papua akan asing pulau bintan...letaknya t deket dengan singa muntah (alias singapore) deket banget kalau naik kapal sih hanya 1 jam ...untuk tahun baru ini 2015 baru kali ini dah gue ngrayainnya dengan istri tercinta ...kalau tahun2 kemarin sih dengan sang pacar...hahahah alias mantan pacar sekarang..ternyata seru juga ni dipulau bintan atau lebih tepatnya kota Tanjungpinang atau yang terkenal kota Gurindam.hahhh gurindam ??makanan apa tu???
asal temen2 tau ya gurindam itu bukan makan coy...tapi suatu puisi yang ada nasehatnya diciptakan oleh raja ali haji fisabilillah..pejuang dari tanah melayu coy....kalau mau tau lebih mungkin dateng aja kali ke pulau ini heheheh ada kopi yang terkenal loh...namanya kopi Hawai...

eh malah ngelantur kemana-mana??hadewhhh
tapi ga pa2lah dari pada pusing mau ngapain kan ya ??hahaha hujan -hujan gini  pula...
duh apa lagi ya...

pokoknya malam tahun baru 2015 bagi gue dan keluarga sangat bermakna dah ...harapannya semoga kedepan semakin baik dalma segi apapun yang positif dan terus semakin baik...
dah dulu ya salam ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar